Kamis, 30 Juli 2009

hari kamis tanggal 30 juli 2009

halo kawan2, saya amrina mau cerita bahwa hari ini saya pergi dengan winda indriati (senang--->hooeekk (bercanda sup))

pertama2 karena saya bosen dan bete dan jenuh dirumah pagi hari saya pergi bersepeda berkeliling selama sejam (menyenangkan). pulangnya, saya ngomel2 karena suatu hal yg sangat tidak mengenakkan (hoooo..). karena hal tidak mengenakkan tersebut saya meminta uang untuk pergi dari rumah.

akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke monas dengan diantar abang saya naik sepeda motor (ngebut, hampir mau mati rasanya (first experience juga dianterin naik motor, wakakkakaka)). akhirnya saya naik busway ke monas, dan baru sadar ternyata jauh ya monas itu, pake jalan kaki jauh kayak turis. di busway ketemu cina pake baju yg ga ada tempat nutup keteknya, trus keliatannya basah (wakakakkakaka, lucu, tapi gw ga ketawa pas saat itu) untung putih keteknya (kocak).

abis itu nyampe halte monas ga bisa nyebrang, karena yg naik mobil ga ada yg mau berenti, ya ampyuunn. yaudah gw terobos aja, malesin, bodo, lagian pelit. yaudah deh gw jalan ke gerbang masuk yg bauuuuu nyaaaaa bau eek kudaaaaa paraaahhh, wwoooeeeekkk. trus abis itu gw ke taman mau duduk kan capek trus tau2 ada mas2 manggil2 (najis, wwoooeekkk, memang saya cantik ga usah norak lah ya! di jakarta banyak wanita lain (sok2an gw)). menyebalkan akhirnya saya memutuskan thawaf mengelilingi monas temaann tapi cuma sekali karena jauh males 7 kali.

abis itu karena saya bosan di monas saya ke EX lah bertemu winda windskii untuk mengobrol, ahahahahhaha seruuuu ngeliatin winda nonton VIERRA di hard rock cafe kocaakkk wakakkakakkak. trus ketemu sepupunya winda dokter gaul parah santai selon abis (please give a big applause, prok prok prok) seruuuu sob, trus cerita2 dwi kalo teriak bikin ketwaa plus kageettt pluss kocaakkkk, wakakakakkakak. eh trus kita norak pas di semanggi ada semprotan air trus kan itu sore2 jadi PELANGII kawaaannn!!!! kerennnn. abis itu kerumah winda deh, main nonton ALL AMERICAN REJECTS, our favorite band of all time!

abis itu ngobrol ama adeknya winda, kocaaakk mukanya ngantukkk, tapi mau lesss wakakakkakakakkakakka kocak nda adek lo tapi super aneh.

abis itu pulang deh, tapi ada ngobrol2 sedikit sih ama nyokapnya winda, ya gitulah kasian winda, ayoo nda nonton konser, wakakakkakakakkakak!! kasian winda.


sekian


-amrina-

3 komentar:

  1. knapa tiba2 kasian winda am??

    ..mpuba..

    BalasHapus
  2. ga boleh ama mama nya nonton konser aar, yah semoga winda dapet yg di malaysia lah ya! amiinn

    -amr-

    BalasHapus
  3. bayangkan, rekor naik motor gw adalah tadi malm:
    dari ui ke rumah. haahahhaha. sodara gw bawanya edan. hahahah. seruuuuuuuuuu

    BalasHapus