Senin, 13 Juli 2009

Kisah 3 Vampir

cerita ini hanya diperuntukan bagi mereka yang sudah berumur 17 th keatas...

perkenalan tokoh
a = vampir pertama
b = vampir kedua
c = vampir ketiga

Pada suatu hari(malam) ada tiga makhluk yang disebut vampir sedang berkeliaran bahasa kerennya ngeceng,nongkrong?!?! bahasa gaulnya ngeronda..

a : waduh, nih malem dingin banget yach??! enaknya ngapain nih sob??
b: bah, enaknya mah ngopi di warung mbah surip noh..
c: lailahailallah, masa ngopi di warung, kita nih vampir nyong! harus elite, gimana kalo ngopi di soy bean cafe??
a : innalillah, gw nanya ma lu pada jawaban lu ga da yang berbobot ye? kita ini vampir jadi bukan minum kopi, kita ini minum susu...
b : bah, dimana2 vampir kan minum teh?!
c : astaghfirullah, kita ini minum darah bloon!!!
a : itu maksud gw, dah lama kan kita ga beraksi, gimana kalo kita adu kekuatan?
c : maksudnya?
a : kita adu taring, siapa yang lebih cepet dan banyak isep darah dia yang menang, gimana?
b&c : okeh...

maka dimulailah perang taring pada malam itu...

a : kalo gitu gw dulu,

5 menit kemudian.....a sudah balik dengan muka berlumuran darah..

b&c : gimana sob?
a : hahaha..,, lo liat kampung yang disebelah sana?
b&c : liat2..knp?
a : seluruh penduduknya dah gw isep darahnya....
c : wuiih, dahsyat! kalo gitu sekarang giliran gw...

3 menti kemudian.....c udah balik dengan muka berlumuran darah yang lebih banyak daripada a

a : gimana cuy?
c : hihihi...lo pada liat tuh kota seberang sono?
a&b : oh, liat2..
c : semua warganya dah gw isep darahnya...hihihi...
a : nah, sekarang giliran lu b!!
b : bah! okelah, lo liat gw...

10 detik kemudian......b balik dengan darah yang berlumuran dimukanya......

a&c : whatt!!!!!!
a : gila! 10 detik dah balik, kota mana yang lu isep darahnya?
b : cicici....elu pada liat tiang listrik yang disana??
a&c : oh, iya liat gw, kenapa?
b : siaaalllllllll, gw kaga liat.......!!!!!!!!!

cerita ini diambil dari kisah nyata....cerita ini bisa diliat di buku yang belum diluncurkan...

ps : sob ini semua cuma bercanda....jangan diambil hati..ini cerita gw ambil dari orang, gw ga tau siapa...

-inah-

3 komentar:

  1. apa siiiiiiiiih?????? sumpah gak ngerti..
    seriusss... no hard feelings.. maaf y sakii.. =)

    ..mpuba..

    BalasHapus
  2. wakakakakakkaka
    ga ada bakat ngelawak lo shane!

    -amrina-

    BalasHapus
  3. ha ha ha.
    apasih shane?
    mksdny si b itu nabrak tiang listrik??
    amatir banget


    wnd

    BalasHapus