Senin, 06 Juli 2009

Ocean Park BSD


Sob2 di mana pun Anda berada,

hari ini gw, kak mina, n bg ardi berencana mau ke waterboom.. berhubung pilihannya banyak, lama tuh nentuin jadinya mau kemana.. pilihan pertama ke the jungle, tapi kata bg ardi tiap hari senen dia tutup.. pilihan kedua ke pantai indah kapuk, tapi karena harganya mak nyos, g jd deh.. lalu jatuhlah kami ke pilihan ketiga, yaituuuu Ocean Park BSD..

sampe sana, PANAS ABIS.. kulit rasanya menggigil..

wahana2 nya ada kolam ombak, kolam arus, serodotan dgn berbagai tipe, n etcetera..

ya gitulah sob,, mls gw nulisnya,, intinya kami senaaang,, hehe.. Alhamdulillah..

tapi sebenernya menurut gw biasa aja.. au ah..

sekian

..mpuba..

1 komentar:

  1. kalo gw kasih komentar tentang tempat yang lu kunjungin bisa2 gw ditangkep???!!! tapi yang pasti setiap liburan apalagi sama keluarga kemanapun pasti asik, ya kan?

    -shanesakinah-

    BalasHapus