Kamis, 02 Juli 2009

A-O!!!

sorry baru ada kabar, pada kangen ya ma gw???
wakakkakakak.....!pertanyaan tadi becanda ko!?

berhubung dah lama ga ngepost, jadi hari ini gw mau cerita

gw mau cerita hari ini gw SNMPTN terus lucunya ada winda! hahahha!!! selain winda ada faya, najua n ibim, tapi kalau mereka yang dateng sih wajar-wajar aja, tapi winda! rumahnya kan jauh banget ma tempat ujian tumbenan dia mau, dia kan pemalas..?!??!?!?? sry winda, gw becanda!!

yang jelas ini ujian terakhir buat masuk PTN, ternyata gw didaftarin di UI n UNPAD, WaW! susah ya....!!!???!??!?! seperti yang amrina bilang, "shane paling minta doa" makanya sekalian cerita sekalian minta doa..,"sekali menyelam dua tiga pulau terlampaui"

yang jelas gw maunya UNPAD, jadi tolong doain gw disitu yak?!!!

gw punya pesan untuk kalian : "pikir sebelum ngepost" terutama dwi, bukan apa2. ini kan bisa dibaca ma orang2,salah2 kalian pada dilaporin ke polisi atas dasar pencemaran nama baik....!??! waakakkakakakak.......

dan satu hal lagi yang mau gw sampein ke kalian..... gw kangen ama kalian...wakakakakak gaklah itukan ga mungkin,gw becanda,dah lama ga becanda ma kalian kan sob?!!!!!?!?!??

-shanesakinah-

6 komentar:

  1. sakiii!! gila, gw seneng bgt, gw kira lo ilang..

    Ya Allah, mudahkanlah shane sakinah dlm mencapai bangku perkuliahan di Unpad.. Amiiin..

    kita kan masih bocah2,, jd smoga aja g ada yg nuntut2 krn tersinggung.. Amiiin..

    ..mpuba..

    BalasHapus
  2. shane kalo kangen mah jujur aja!
    wooooo
    ayo dong msn-an lagi
    ketawa2 lagi!

    wooiii
    cuma lo doang yg ga keliatan

    -amrina-

    BalasHapus
  3. ga papa kali shane selama ga nyebut nama menurut gw ga mbahayakan. lagian posting gw ga bahaya2 bgt. kritis jaman sekarang dh ga tabu, tapi butuh.

    dwi

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. dh gw apus posting yang gw marah. khilaf. thx.

    dwi

    BalasHapus
  6. hahaha.. lo kali ne yg lucu dan menyusahkan...
    enak aja gue pemales.. lo yg kerajinan brangkat jam 5 pagi...

    ga ada tuh kata2 "shane paling minta doa"
    buktinya dia minta penghapus juga...
    ckckckckck..

    shane, lo beneran mau pindah ke bandung??
    ksi kabar kek.. jgn mendalami peran vampirmu berlebihan..



    -wnd-

    BalasHapus