Senin, 20 Juli 2009

tangerang is not safe anymore

sahabat2 ku tercinta, malam ini, kejadian 2 jam yg lalu kira2, ada seorang maling memaksa masuk dengan menbawa linggis dan membongkar salah satu jendela rumahku (arrggghhhh..)

untungnya, salah seorang sepupu ku bangun dan melihat aksi tersebut sehingga ia langsung berteriak MALINGGG.... MALING.... dan itu membuat saudara kembar saya bangun dan langsung pergi menghambur keluar dan mengejar maling tersebut, tetapi si maling hilang.

saudara kembar sayapun membangunkan saya bahwa rumah kita hampir terjadi kemalingan, karena selain jendela yg berhasil dirusak oleh maling tersebut ada salah satu jendela lagi yg sudah mau dirusak tetapi tidak jadi ia rusak.

lalu, my momma and my daddy bangun akhirnya saya pun memberitahu mereka bahwa rumah kita hampir terjadi kemalingan, mereka pun panik (biasa orang tua, panikan) dan akhirnya muncul lah berbagai teori konspirasi yg banyak sekali bla bla bla bla...

karena itu saya tidak bisa tidur sekarang, dan langsung posting untuk membagi cerita saya ke anda semua, saya sangat takuuuuttt sekali sekarang, dan rumah saya sangatlah tidak aman, saya ingin pergi meninggalkan rumah tetapi kasian mama saya ditinggalin.

tidaaaaaaaaaaakkkkk...

mohon doa teman2 semoga keluarga dan rumah saya dilindungi Allah SWT selalu, amiiinn ya Robbal Alamin



-amrina-

1 komentar:

  1. sooobiiiii!!! kasihan sekali dirimu nak nak... serem dah..

    semoga kejadian kemarin yg pertama n terakhir buat lo.. Amiiin...

    sodara kembar lo berani bgt ngejar tu maling..

    pager rmh lo kyk apa sih am?? kok dia bisa masuk yah?

    ..mpuba..

    BalasHapus