Senin, 13 Juli 2009

JUST DONT FORGET!

nih ya gw kasih tau:

- perceive those things which cannot be seen..
- always thankful for everything you have got..
- always know your passion
- know your long-term goals and the short-term too, of course.

etc, masih banyak tapi susah dan males..
yah pokoknya gitu lah ya...
semoga kita sukses yeee
jangan lupa nge-post lagi di blog kalo udah kuliah
lo tau film "sisterhood of the travelling pants", nah lo harus tonton dah tuh, bagus film nya!!
dan film drama jepang yg bikin gw (mau) nangis judulnya "ima, ai ni yukimasu" kalo bisa cari dah tuh!

may Allah swt always be with you, my dear foes (bercanda)

kalo B. inggris gw salah ketawain aja, ga apa2 asal jangan didepan gw ketwanya

-amrinatukangnge-post-

PS: gw kangen ama semuanya, huwehuwehuwehuwe (sweet banget yekaann)

3 komentar:

  1. waduh amrina! gimana mau ngetawain elu, orang ngerti juga kaga...wakakakak...

    gw pernah nonton film korea cuy, kocak dah, action commedy, judulnya "my wife is a gangster 3", pemainnya shu qi yang main transporter 1, kocak dah, ngakak gw nontonnya ada sedihnya juga cuma blom bisa bikin gw nangis,mungkin karena adegan sedihnya sebentar kali ya?!....tapi bagus dah tonton dah tuh, lu punya waktu luang banyak kan???cicicicici.....

    -sakitukangkomentar-

    BalasHapus
  2. InsyaAllah sobii.. Amiiin..

    kangen semua jg!! kangen banyolan SMA! (sok tua)

    bukan kurang lama kali saki, tp pas adegan sedihnya lo ketiduran.. hahaha.. (pastinya BUKAN ketawa mbah surip)

    ..mpuba..

    BalasHapus
  3. wakakakakka!!!!

    wakakakakakakkakakakakak (ketwaa ala amrina donk)

    -amrina-

    BalasHapus