Minggu, 05 Juli 2009

PRJ dan Book Fair


Heeeeiiiiiii teman-temanku tercintaaaa..

hari ini, tepatnya tanggal 5 Juli 2009, gw bersama Mutia dan Diedra pergi ke PRJ. Jadi td gw ke rumah mutia jam 9an.trus ke rumah diedra.baru deh ke PRJ.
gila panas banget sob..
untung aja disana ada korean ice cream.


mantab sob.. dibawah terik matahari dan kerumunan orang, kita bertiga menikmati kesegaran korean ice cream.

gw beli ice cream yg kayak taiyaki.vanilla & kacang merah, diedra ama mutia yg rasa coklat gitu. enak deh sob. klo mau di itc permata hijau juga ada.
trus sambil nunggu abis tuh es, kita
jalan2 deket miniatur candi borobudur, trus ada panggung juga. kalo mau tau panggungnya, yg biasa buat Hip Hip Hura itu lhoo...

sekitar jam stgh 12, kita makan di sebuah restoran dgn inisial T.

gw ama diedra pesen ayam kalasan.
mutia mesen ayam kremes..
SOOOOOBBBBB....
gw harap lo percaya tu makanan ENAAAAAAKKKK BANGET. ampe ke ubun2..
lo harus nyoba.bener2 dah. T.O.P B.G.T. saking enaknya, ayam kremes punya mutia tuh rasa tepung campur tempe. punya gw ama diedra kayak chicken nugget tanpa tepung.hahaha.

tapi, ajaibnya gue abis sob.. mungkin karena emang gue laper kali ya.. atau faktor pilek yg membuat makanan tidak begitu terasa kenikmatannya..

oia sob, di PRJ ada lagu anak muda yg lagi booming banget.penyanyinya mantap.begitu lo liat langsung tewass..amrina, jgn coba2 ngaku jadi pemusik sejati klo ga suka ni lagu..
lagunya Mbah Surip dgn judul Tak Gendong..


selain itu, kita menemukan sebuah mesin canggih di PRJ.mesin isi pulsa.dia tau gitu uang yg jelek ama yang bagus.dimasukkin uang seribuan yg jelak, dilepehin sob..sakit ati banget liatnya.
dimasukkin duit 10ribu yg bagus, ditelen.ckckckckck...cerdas banget tuh mesin..

abis makan, kita jalan2 liat toko.liat doang tapi...udah capek jalan, kita berangkat lagi dehh ke tempat tujuan berikutnya...

ISTORA SENAYAN: BOOK FAIR 2009


disono lebih rame lagi..trus gw dapet komik, 2 buku 5 ribu. waw banget ga siihh....
hahaha..

sekian sob ceritanya..semoga lo juga menikmati liburan singkat kami..


3 komentar:

  1. baca cerita lu kayanya ga asik...
    tapi kalo lo mau beliin gw korean ice cream gw ga nolak ko!@@#!@!#@#????
    -shanesakinah-

    BalasHapus
  2. gw lupa nanya, restorannya enak beneran ato bo'ongan??????
    jika pertanyaan ini tak berkenan maka tolong dihapus
    -shanesakinah-

    BalasHapus