Rabu, 01 Juli 2009

Kabar dari Sabuga

Bangun jam 5.. Mandi pake air dingin karena air panasnya g nongol2.. Trus siap2 n blablabla..
Udah jam 6.15, gw brangkat deh tuh jln kaki ke sabuga ama abg gw.. ya sekitar 5 menitan deh dari kos2 an gw..
Walopun mulainya jam 8, ternyata jam stengah 7 aja tuh antrian udh numpuk parah.. Gw kira gw bakal paling cepet gt,, ternyata,, beuuuh.. Jauh bgt dari kata "yang pertama"..
Tapi gak ngaruhlah.. Lalu beberapa menit kemudian, datanglan Amrina,, membawa kue seharga 50 ribu rupiah yg katanya enak, padahal gw g suka.. hahaha.. Makasih y sobiii..

Ya setelah menunggu menunggu dan menunggu, drrrrrtt,, tiba2 anak2 pd kyk bangkit gt.. ternyata pintu sabuganya udh mau dibuka.. pas dibuka, gila bgt cah, udh kyk org lagi dikejar angsa..
Akhirnya ngantri lg di dlmnya.. pokoknya gt deh,, intinya byk ngantri..

1) ngantri masuk sabuga
2) ngantri masuk auditorium sabuga
3) ngantri dipanggil buat ngasihin dokumen2 yg diminta
4) ngantri ampe jam 10, sebelum jam 10 g ada yg boleh pulang dulu
5) ngantri keluar auditorium sabuga

mantap g tuh! ITB pelatih kesabaran.. dah gt yg MC nya galak abis.. tapi panitia2 lainnya baik2 bgt.. jomplang bgt..

tgl 3, gw hrs pendaftaran awal lg.. n teryata tgl 8 agust udh ada acara2 gt.. kuliah makin dekaaat!!!

Semoga kita semua dilancarkan Allah SWT dlm menyongsong masa depan.. Amiiiiin..

..mpuba..

4 komentar:

  1. brakhir jam brp mut? gw dari jam 8 dh nyampe balairung, baru masuk balairung jam 12.30. dah gitu sempet ngerjain orang lagi pas ngantri itu.
    ipeh lbh parah, dateng jam 9.30 trus katanya keluar balairung jam 3an.
    trus gw ga datengin STAN FT! parah abis. padahal banyak kepentingan di sana. eror bgt!

    BalasHapus
  2. tadi dwi yang ngepost komentar.
    SHANE WHERE ARE YOU?

    BalasHapus
  3. selesai jam 11 wi.. tau tuh, shane ngilang parah dah, g ada kbr.. g tau apa sobat2 nya cemas.. hhe..

    ..mpuba..

    BalasHapus
  4. aah gak enak banget, gimana UNPAD? T_T

    BalasHapus