Minggu, 26 Juli 2009

Sabtu Seru

Heeeeiiii Para Sobii Tercintaa :)

udah lama yaa gue ga ngepost..
sekarang gue mau cerita,
pertama-tama buat Mutia yang bertanya apakah cibubur itu jauh... ternyata ga sejauh bayangan gue.tapi agak macet di Cibubur Automotive Point...

jadi..

sabtu kemaren, nyokap dr pakde gue kan meninggal, trus gue sama bokap nyokap dan 2 sepupu gue ngelayat kesana.
terus gue baru tau kalo ternyata rumahnya pakde gue itu juga jadi tempat usaha giitu. usaha pemancingan, resto, sama kayak ada permainannya gitu (outbond, semacem go kart tapi kecil, sama kolam renang).
nah.. setelah mengucapkan turut berduka cita, kita semua makan dehh di Gubug Makan "Mang Engkling". sumpah itu resto seafood terenak yg pernah gue coba.hha.udang bakar madu-nya nendang parah.. trus ada ikan gurame yg enak banget bumbunya (gue ga tau namanya sob, tapi enak). katanya sih ada juga di UI.. (buat sobii yg di UI coba cari tahu kebenaran kata orang ini). trus yang paling gua suka itu suasanany.. bener2 seger banget dan asik abis dehh.. jarang banget gue ke resto macem gini. jadi kita bisa makan di saung2 gitu dengan pemandangan yang desa banget deh..
coba aja lo skali2 kesana.haha.meskipun jalanan masuk ke tempat ini tuh kecil dan rusak, tapi ga bakal kecewa deh sama tempatnya..
trus disini juga ada peternakan ikan arwana. gue baru tau kalo ikat arwama itu harganya mahal sob. yang 20 senti aja 10 juta.hahaha.bener2 deh ikan mahal.. kenapa ya bisa semahal itu?
trus abis makan, gue jalan2 deh ngiter tu tempat. soalnya nunggu magrib.biar ga kelewat karna takut perjalanan pulang macet sob.
hari itu ternyata ada pertandingan Galatama. itu pertandingan mancing, yang dapet ikan terbesar dan terberat dia juaranya.tapi ikannya ga boleh dibawa pulang sob.sebagai gantinya, pemenangnya dapet hadiah uang. ikan yang udah di pancing, di obatin dulu, trus di lepas lagi.gituu. tapi berhubung gue kurang berminat sama dunia perpancingan, jadi ya cuma segitu yang gue mengerti.haha. tuh.. lo liat deh.. ikannya gede2 banget. kata oom gw sih disitu yang paling kecil 5 Kg. hahahaha, berat juga ya..gue heran deh sama orang yang hobi mancing.. apa enaknya siihhh nungguin ikan?? klo gue sih mending langsung makannya aja deehh,, hahahaha.
trus, abis magrib, gue liat kabut sob!! KAAABUUTTT! sumpah takjub parah. maklum, udah lama ga pernah liat kabut jadi norak deehh.. hahha.
trus abis magrib, gue pulang deh ke jakarta. yaahh..sekianlah postingan saya hari ini. tunggu yang seru lainnya lagi yaaa.. dadadadadadada...




-wnd-




2 komentar:

  1. hahahahahahaha... arwana emang mahal sob!
    gw suka kata2 lo "kenapa orang suka nungguin ikan2 sih?" wakakakkaka lucu.

    gw mau udang bakar madu nyaaa!!!!

    BalasHapus
  2. hha.takjub gue.. ga sempet gue foto siih akuarium arwananya... keren padahal..
    ayok makan seafood..!

    -wnd-

    BalasHapus