Sabtu, 01 Agustus 2009

tentang dia....

Jaaahhhh

Masa gw ktmu tu orang lagiii

Gini critanya.

Bonyok gw pergi ke kondangan, ade gw main futsal. (malem ini nh)

Trus karna lapar, kaka gw request gw buat beli nasgor.

Demi menjaga reputasi “adik yg baik”, gw pun menuruti. Biar cepet gw naik motor aja.

Trus pas nyampe, kn abangnya mangkalnya di depan gang kecil gtu, gw nunggunya ngadep ke gang gitu dh.

pas skitar 30 menit menunggu (ampe 1 jam slesainya), gw liat ada cewek bule jalan dari gang kecil. Tu cewek keliatan cz gangnya gelap, dia pake baju putih dan hot pantsnya.

Pas gw liat mukanya, wahhhhhh, si cewek nyentrik ternyata....

gw lebih takut drpd ketemu setan..

Bukannya apa2, cz klo dia lewat rumah gw & kebetulan gw lg ada di luar pager, pasti gw yang paling ngakak. Apalagi klo ada bambang sejati…

Hahaha, takut dia manggil komplotannya.

Trus pas gw mau balik, kan muterin motor th, eh dia lewat tp ga ke arah gang, pokoknya lewatin gw.

Trus gw nginjek apa gtu hampir oleng motor gw, huhoh huhoh…

Seraaaaaaaaaaaaaammmm..

dwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar