Senin, 13 Juli 2009

pengalaman pertama

A-O!

gw lagi mau cerita nih pengalaman gw di bandung...,,,

senin, 13 juli 2009
hari pertama ade2 gw sekolah di bandung, kuta kembang...,,,


jam 5 pagi keluarga gw dah pada bangun shalat kecuali gw
abis shalat subuh ade2 gw siap2 mau ke sekolah berhubung anak baru jadi harus dateng pagi donks..!
setelah siap, berhubung nganter ade gw sekalian nyari sarapan maka dari itu gw bangun akhirnya pergi dah gw ma emak n eky anter tu dua bocah ilang ke sekolah barunya yang berinisial BPI....,,

di dalam perjalanan, si songong sarah takut ma pergaulan bandung yang di pikirnya bakalan katro(padahal kaga), dengan bangga kaka gw yang kuliah di bandung bilang "jah, lu jangan salah paham(bahasa sopannya), bandung tuh ga kaya yang lu pikirin", " iya de, lu jangan belagu"gw nambahin, sedangkan si egy yang bt gara2 dimasukin ke sekolah swasta lagi diem aja di mobil..

sesampainya di sekolah jam menunjukan pukul 6:45 wib, emak gw nganterin duo bolang tu ke kepala sekolahnya masing2 karena tu sekolah kaya sekolahnya yang dulu jadi dalam satu area ada smp n smanya, jadi ga terlalu repot....selain nganterin ampe ke ruang kepsek, emak gw juga harus nganterin duo bolang ke kelasnya masing2...

abis dari sekolah, gw sarapan deh berhubung gw pengen BAB jadi cuma beli roti n langsung pulang ke rumah..abis nyampe di rumah gw malah tidur, jam 10 gw ma emak n eky beragkat jemput egy, maklum hari pertama masuk jadi pulang cepet kalo di sekolahnya yang dulu kayanya ga ada istilah pulang cepet, karena gw kelamaan mandi jadi gw jemput si egy dari rumah jam 11:25..

sesampainya di sekolah pukul 11:45, si egy ga ada di sekolah,ditambah lagi si egy ga bawa hp, nyokap nyariin kemana2 berhubung gw kaka yang bae gw ma eky bantu lewat doa dan melanjutkan tidur di mobil, karena dah 15 menitan si egy blum ketemu juga akhirnya gw n eky sebagai kaka yang bae maka kita berdua ke rumah nyariin si egy takutnya si egy dah pulang duluan,eh pas nyampe rumah si egy udah ada di rumah...
langsung kita ke sekolah lagi, karena gw anak yang bae jadi gw ma eky bikin kejutan buat nyokap gw..., sampe di sekolah, nyokap ladi duduk di depan gerbang gitu, karena takut nyokap gw ke mbil liat si egy jadi gw langsung keluar terus bilang"mah, egy ga ada di rumah(dengan muka yang khawatir)", pas itu nyokap langsung ke mobil sambil nangis, pas buka pintu kaka gw ngakak ngeliat nyokap gw nangis, n dengan entengnya gw ma kaka gw bilang "surprise!!!!!"

eh nyokap langsung berenti nangis, wakakakak pokonya lu kalo liat mak gw tadi ngakak dah lu... gw aja nyeritain ke lu sambil ngakak....

yaudah abis itu gw pulang bareng2 nyari makan siang..., abis makan siang gw diajak ke tempat jual kaset,cd,dvd bajakan gitu di suatu tempat..murah!yah mungkin karna bajakan jadi murah??
terus sorenya si egy belajar naek motor ma kaka gw...eh motornya mogok..wakakakak
selagi egy belajar motor gw maen ps ampe pusing....
terus gw mandi, terus gw nulis blog deh..selsai

itu cerita pengalaman pertama gw di bandun...ga jelek ko, tapi gw kangen tengareng!!

-inah-



3 komentar:

  1. demi apaaaaa??? lo udah di bandung???
    ya allah ya robb cpet banget!!!
    oh lo udah jadi warga bandung nih??
    yowess kita ketemu yok di bandung!
    nge gaul kita!!

    -amrina-

    BalasHapus
  2. sedih deh gw bacanya!! pindah sekolah bukan masalah enteng sob.. berrraat!!

    atu2 nya yg mengganggu tulisan lo adalah bagian bab.. gw bingung bacanya sob... harusnya lo nulisnya "BAB".. hehe..

    smoga lo betah y di bandung..

    ..mpuba..

    BalasHapus
  3. huuu shaaneee...
    ntar kl brburu mampi2 yaa..
    btw, yotsuba 7 lo ada di guee..heeehheee..
    jd ada alasan ktemu lo doongg??
    kenjen daahh


    wnd

    BalasHapus