Minggu, 01 November 2009

November Ceria

halo teman2ku.. aku lagi ga ada kerjaan nih,,
mungkin ini postingan terakhirku hari ini..

daritadi kan udah melankolis muluu...
sekarang saatnya kita bergembira!!!!

yippiee!!!:)))

tau ga sih.hari ini kan adek gue ultah.
guess what?
gue lupa kalo ini hari ultahnya sampe gue liat tanggalan di layar laptop.
wakakakakak.
engga banget yee gue.
kakak yg tidak baik.tapi oke dong...
hahaha

nah, makanya. berhubung saya luoa sama ultah adik saya, saya harap kalian jangan lupa sama ultah saya ya...(lho?) ahahaha.
yasudah.berhubung ada happy birthday for me in this month, kita harus hepi2 yaaa... datanglah ke Jakarta secepat yg kalian bisa, karna shane mau nraktir kita semua. hahahaha. vampir kan tabungannya banyak.

yasudah deh kawan.
see y later.as soon as possible.


wnd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar