Minggu, 01 November 2009

Life's Good (In my perspective)

yeah, knapa gue menjudulkan postingan gue seperti itu?
because it's a fact.

haha.
gue bener-bener merasa kalau ternyata dunia perkuliahan itu menyenangkan. ga dipeduliin banget sama dosen (kecuali beberapa dosen) mulai dari kehadiran sampe tugas yang diberikan. bener2 ga peduli deh.
tapi justru disitulah nikmatnya.haha
dengan bahasa lainnya: all of decision is in our hands..

nah. tapi ga berarti kita semena2. karna bagus jeleknya kita dimata dosen, tergantung tangan kita juga.. (lho?)
yah begitulah.

gue mau curhat.
entah kenapa sisi melankolis gue sering banget muncul akhir-akhir ini.
haha. sebenernya agaka geli juga sihj mau ceritanya. apalagi dengan adanya UUITE . takut dijadiin buron gue....
haha
intinya sih, gue ga lama ini falling in love. so deep and so true..
tapi baru aja gue broken heart.hahaha.gila.so fast kan??

yah.. cuman sebuah kemungkinan yang gue harap tidak terbukti kebenarannya.
asik banget yee kaann kata2 gue?
di kampus, dosen selalu berkata:
'kalau mau ngomong harus ada daasrnya'

jadi sebenernya gue belum punya bukti yg kuat untuk permasalahan broken heart gue itu. tapi satu hal yang gue paham, gue harus menjalankan misi gue tepat waktu dan tepat sasaran.. haha

sekian.postingan kedua gue.
pengen ketawa2 sama kalian lagi...


wnd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar