Jumat, 27 November 2009

Liburan Sebentar... Lagi(dgn nada lagu lebaran)

HUR..HUR..HUR..HUUURRRRRRRAAAHHHH..!!!!!!!!

Hawa-hawa liburan udah tercium....tak sabar menunggu...
liburanku dan tentu saja winda dari tanggal 17 desember sampai tanggal 8 januari...
dua minggu lebih!!! MANTAB!! love u full lah usakti..

gw sesenang ini karena ini liburan natal pertama buat gw, biasanya libur cuma sehari.. maklum sekolah swasta islam..yang inisialnya islamic village n al-azhar..

kalian pada kemana??? mpuba mau ke riau ya???? enak dong...
gw ma winda rencananya mau pulang kampung loh...ke ROMA,ITALIA...wkwkwkwkwkkwkwk....
pada mau ikut ga?tar gw kenalin ma kluarga besar gw ma winda..

sebenernya gw nulis karena lagi iseng nunggu bocah-bocah shalat jumat,, gw mau nonton 2012 niiih..akhirnya setelah sekian lama gw membuang-buang waktu gw buat belajar setiap hari selesai juga(?????????????)... doakan saja nilai gw ma winda bagus sobat...kumohon dukunganmu dengan cara mendoakan gw setiap setelah shalat.. itu aja udah sangat cukup..khekhekhekeh.........

shanemaunonton.......

1 komentar: