Jumat, 06 November 2009

Kalau Nyamuk Punya 3M, Shane Punya 3E

Dimulai dari sebuah percakapan aneh (lagi) antara gue dan Shane.


Shane(S): lo udah tau Eki belom?
Winda(W): belom

shane menunjukkan sebuah foto yang ada di Gallery handphone-nya.

w: Wao... Eki ganteng, Ne...
s: hmph! hah. gendut dia..
w: tapi ganteng..
s: gue bawain ya foto Eki Erry Egy. lo cari di kampus, ada ga yang ngelebihin 3 orang anak cowo di keluarga gue...
w: ooohhh. oke2..
s: gue tuh, nyari cowo yang bisa ngelebihin 3 org tadi. soalnya mereka kalo nyari cewe pasti ngelebihin gue sama sarah.masalahnya, yang lebih baik dari gue banyak.....



yaph. sekian ceritera dari anak FK yg tampaknya,,, hampir diatas normal pikirannya..


wnd

1 komentar:

  1. bauakakakakakakakakak..

    kocak

    ini mah proyek cari cowok versi dokter sarap

    buauakakakakaka

    -amr-

    BalasHapus