Minggu, 08 November 2009

mau nangis.....

kenapa gw kasih judul itu karena gw mang mau nangis tapi entah mengapa tak keluar air mata gw yang indah dan bening ini..

gw nulis blog sambil nunggu email gw buat kelompok gw ke kirim dan sampai sekarang belum juga terkirim..mau nangis lagi rasanya..
resiko kalo ga ke kirim adalah hari minggu ini gw harus ke kosan teman gw yang berlokasi di dekat trisakti...dan gw ada di tangerang...

apa yang harus gw lakuin???

gw dah terlalu banyak ngerepotin temen gw yang inisialnya meta dan uny...winda(????)..
maaf kalo ceritanya tak beraturan.. cuma lagi pengen nulis aja..
lagi di warnet..sambil dengerin lagu - lagu yang ada di film full housenya mpuba...

ini untuk pertama dan terakhir kalinya gw kesulitan begini...gw harap..
aduuhh...kasian nih temen sekelompok gw lagi nunggu tugas yang gw kerjain...

jangan-jangan..akhirnya gw stress juga??????? waw..!!!! hebat!! tugas ini mampu membuat gw stress..kekekekekekekeke..(ktawa ala hiruma)

sekian dulu sobat..

shanepusing....

3 komentar:

  1. inisial apaan tuh?? prasaan di mana2 inisial tu huruf doang deh..

    FULL HOUSE!! come to mama!! hahaha..

    hiruma siapa boots?

    mpuba

    BalasHapus
  2. wakakakaka mamam tuh kuliah yang kata lo enak!!! nangis2 juga kaaaann lo gra2 tugas! wekekekekekkeke (ketawa ala mbah inah)

    gw turut bersuka cita... cuma itu yang gw bisa katakan dan lakukan.

    -amr-

    BalasHapus
  3. amrina.. bukan bersuka cita.. tapi berduka cita tauu..

    BalasHapus