Minggu, 01 November 2009

Blogging mode: ON

halo teman2 bocah sekalian yang (entah) berbahagia ...

maaf aku udh lama ga ngepost y? hha. terakhir tuh gue mau ngepost ttg bait2 yang tiba2 terlintas dibenak gue.

sebelumnya, maaf buat anak2 bandung (terutama mutia) yang menantikan kehadiran gue. karna satu dan lain hal, gue ga jadi ke bandung deh sob.. *sighs

so, menurut gue, kuliah itu menyenangkan. seperti kata shane.. tapi dgn catatan, tugas dia tuh udh ada yg ngelola.sedangkan tidak dgn diriku.. haha.
kuliah itu tempat dimana sebenernya setengah dari kehidupan yang nyata terbuka.
ga bisa dipungkiri kalo emang ternyata banyak banget karakteristik manusia yang kadang ga bisa dimengerti dgn jalan pikiran kita.

tapi, alhamdulillah, selama ini perkuliahan gue cukup mengasyikkan karna seenggaknya gue punya temen yang jalan pikirannya hampir sama kayak gue (baca: gila)

sob. berhubung gue mau makan siang, gue lanjut ceritanya nanti ya..


can't wait to write again!! huu .. but I prefer to chat with y all..
have a nice day!! ;)


wnd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar