Sabtu, 14 November 2009

merayakan "keberhasilan" utm..

Disini saya akan berceritra..

Setelah menyelesaikan soal utm, maka dengan muka tak jelas karena tak tahu apa yang tadi gw kerjakan.. Gw keluar dan melihat muka teman yang sama suramnya...
Ada yang cekakan..ada yang mau nangis..ato dah nangis???,, ada yg berceritra ttg perjalanannya saat mengerjakan utm(gw) yg ternyata mendengar dosen ngegosip...
Tapi tidak kutemukan muka winda karena dia abis utm langsung ke kosan teman..

Setelah itu.. karena udah terlanjur ancur itu hari.. Maka gw berencana untuk ngayap.. Akhirnya gw dan teman gw yg berinisial meta n uny.. Pergi makan di sebuah tempat makan yg menyediakan semua makanan, yang berinisial... buffet,,

di buffet, makan SEMUA yang disediakan..mulai dari pasta,seafood, daging, sup, roti, kue, buah, puding tidak lupa ice cream..msg2 sepiring,, Kalap...

Lalu gw minta uny untuk mencarikan film yang sedih biar bisa nangis.. Lalu di belikanlah satu dvd yang berjudul "a millionare's first love"..
Lalu pulang kerumah masing2..

di rumah..
di tontonlah dvd yg katanya sedih bukan main itu.. Setelah di tonton.. Emang sedih tapi tak jua buat gw nangis..

Setelah itu tidur...

Sebenernya gw nulis karena lagi senggang sambil nungguin teman yg sedang kerja kelommpok...

Bgi yg membaca terimakasih.. Yg tak membaca pun tak apa... Jadi mpuba kalo males bacapun tak apa..


Shaneberceritra..

2 komentar:

  1. shaneee!! lo brubah bgt skrg, jln2 mulu ya lo.. perasaan dulu susah bgt nyulik lo buat jln..

    mending lo nonton "one litre of tears".. ya lumyan bikin nangislah, walopun emang g nyampe 1 liter..

    mpuba

    BalasHapus
  2. "walopun emang g nyampe 1 liter."

    wakakkakakaka mutiaaa lucu bangeeett!!!

    nonton 500 days of summer sub! ngakak deh, walau selera humor kita berbeda tampaknya.

    -amrinanakosan-

    BalasHapus