Selasa, 23 Juni 2009

vampir

apakah vampir benar2 ada??

pertanyaan ini sering kali mengusik diriku
winda mengirim saya foto seorang vampir yg diwawancarai oleh au apa.
pkoknya itu bener2 ada taringnya, sungguh seram.

sekarang saya mau bertanya kepada orang yg tertuduh
SHANE!!
apakah vampir benar2 ada??
ini pertanyaan serius, mohon dijawab oke!!
pake bahasa vampir biar bener2 terungkap apakah vampir sedang memperluas wilayah kekuasaan nya sampai ke tanah kita tercinta indonesia???

ask winda for more information.
mohon dijawab yg tau dan orang yg tertuduh harus musti menjawab


-amrinanakygpengentauvampir-

6 komentar:

  1. că este adevărat!!!!!

    Sunt un vampir, am devenit un vampir de la 509 de ani în urmă
    Numele meu e Shane, eu trăiesc în România
    Meu de alimentare este de sânge uman

    Acum, vreau să fac un vampir organizaţiei în Indonezia
    şi până acum, am stat de aproximativ 10.987.654 vampir organizarea ..

    şi vă aflaţi în următorii Vampire !!!!!!

    -Vampire-

    BalasHapus
  2. wakakakakkakakakakakkakak!!!!! gw becanda sob!!

    ngapa cuma gw yang tertudauh ya?????
    si dwi ma winda yang dah jelas ko ga tertuduh????

    -shane-

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah shane.. tumben,, baik bgt lo ama gw..

    ..mpuba..

    BalasHapus
  4. gw tertuduh?
    taring gw sopan jg...

    dwi

    BalasHapus
  5. eh gila. siapa tuh yang nulis bahasa aneh itu??
    parah.. gue degdegan abis bacanya..
    yg nulis tambah mendalami peran nih kayaknya...


    haha.itu ad di national geographic channel, is it real? vampire.gitu..
    yahh ada yg percaya, ada yang enggak juga.
    malah disangka pengidap kelainan..


    -wnd-

    BalasHapus
  6. itu yg nulis shane ya, bahasa yg aneh2 gitu??

    wah2, gw jadi sangat yakin bahwa shane adalah vampir

    BalasHapus