Sabtu, 20 Juni 2009

HURRRRAH......

tanggal 19..
akhirnya taufik hidayat menang juga lawan peter gade(jagoan gw dulu)
sebelumnya, sejak tahun 2007 nama taufik tenggelam
terus yang muncul malah dwi(soni dwi kuncoro)
seneng pisan.....akhirnya menang juga tuh bocah
tapi gw sedih...,,masa jagoan gw natsir kalah!! gw sedih pisan...


tanggal 20..
akhirnya taufik hidayat menang lawan soni!!!!! sebelumnya dia ga pernah menang?!?!?!!
dibabat pula! 2 set langsung kalah si dwi(jagoan gw)

tapi si markis kido ma setiawan malah kalah lawan korea,mending kalo lawan china, bukan remehin korea tapi kan si markus ma seti juara 1 dunia....
jadi sekarang,tinggal hidayat yang maju ke final besok...dukung sob!

ingat : DUKUNG NEGARAMU!!!!!!!!

ps : jangan lupa...,negara kita indonesia..
---kalo ga mau dateng ke senayan paling ga nonton di TV
---pada punya TV kan? kalo ga ada numpang di tetangga sebelah

---di trans 7 sob!!!
"dukunglah saudaramu di setiap perjalanan menuju kesuksesannya"(saki:33)
-saudara disini maksudnya adalah orang yang berjuang dalam hal yang positif

ps : buat mutia, panjang tak? dibaca tak?
----buat dwi, kalo mau komentar yang bener,ngasih komentar yang bagus
----buat winda dan amrina,jangan cuma dibaca,beri komentar yang bagus

-inah-

4 komentar:

  1. se imprit ini.. ciiil.. baca lah.. soalnya gw nonton kmaren,, jd bacanya gampang..

    BalasHapus
  2. sumpah tulisannya ga kebaca sob!!
    warnanya yg terang kek!!! woyyy
    mata gw mata manusia!

    -amrince-

    BalasHapus
  3. gila. bagus banget tulisan lo..
    sampai sampai tidak terbaca. mesti di blok dulu sob baru kebaca. untung ga usah pake bantuan sinar matahari.........



    -wnd-

    BalasHapus
  4. makanya punya mata kaya gw!

    inah

    BalasHapus