Kamis, 04 Juni 2009

kelanjutan dr syaraf

terimakasih ya Allah
Kau telah berikanku musuh yang amat baik, yang mendoakan lawan di kala lapang dan sempit.
teman2, you know who... Shane Sakinah Mawaddah Warahmah.

thx bangett shane atas do'a lo. smoga bukan karena ada "udang di balik bakwan". tau lah, gw kan tajir gila... khawatirnya ada maunya nh anak. tapi hati kecil gw berkata shane sunguh2 berdoa untuk kesembuhan gw (hati besar ga tau dh berkata apa)... thx banget shane dan teman lainnya yang telah mendoakan.

blog kita campur2 ya. ada yang curhat, ada yang masukin info cowok yang sedang digandrungi kaum hawa, ada sisi edukatif pula.... hahahhahahah.

yang pasti gw mau cerita kelanjutannya.



gw hari senin dh nyampe di rs sekitar jam 8.30, trus cek darah. dan bekasnya masih ada lho sampe sekarang!!! keren gila lipetan tangan gw, ada tai lalat dan bekas suntikan. besok2 gw tambahin tato ah... tato tempelan yang di abang2 sd berapa dh harganya? yang gambar pokemon aja ah...

trus, hasil cek lab gw bawa ke dr. alhamdulillah, katanya:

SEMUANYA BAGUS! KAMU CUMA TEGANG OTOT AJA! GA ADA REAKSI GA ENAK KAN DARI OBATNYA? ITU OBAT RELAKSAN OTOT! ISTIRAHAT YANG CUKUP AJA. NANTI SAYA TAMBAHIN VITAMIN AJA, OKE. KALO DILIHAT HASILNYA, KAMU EMANG EOSINOFILNYA TINGGI, MAKANYA ADA ALERGI BERSIN2.

alhamdulillah teman... gw baik2 saja!

semua sel, jaringan, organ, dan sistem organ gw bernyanyi lagu Ratu (Maia Ahmad & Pinkan Mambo):
Harus ku akui
Aku masih sayang kamu
Namun hatiku tak mungkin dapat
'Tuk memiliki hatimu
Walau pedih
Tapi ku baik-baik saja
Tak usah kau tangisi hatiku


dan nyanyian itu ditutup dengan doa untuk otot...
"wahai otot, damailah kau dalam istirahat pemilikmu.
semoga kau tenang dalam duniamu.
dan semoga kau diterima di sisinya! Amin." (di sisi Dwi loh!)

gw punya lagu untuk otot gw:

"otot ku seksi
itu terbukti
dari caramu
berkontraksi di tubuhku."

thx ya semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

2 komentar:

  1. Komeennnn



    ksian ga ada yg komen



    -wnd-

    BalasHapus
  2. ga usah dikomen kali. ga butuh, lo pada baca aja udah diem aja terusnya ga usah berkutik ga usah ngedip ga usah nangis pokoknya GAAAAAAAAAAA USSSSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH.

    dwi

    BalasHapus