Minggu, 07 Juni 2009

Kebut-kebutan di Jakarta

Gue mau cerita.
hari kamis 4 Juni 2009 gue berangkat ke malang jam 4-an pagi dari rumah. soalnya pesawatnya berangkat jam 6 pagi.
dan itu bener-bener sepii banget. adalah beberapa mobil. itu juga metromini sama angkot doang.
pas itu gue menyadari satu hal..
'Asik banget kalo kebut-kebutan di jalanan.'
dengan resiko kecil nabrak atau ditabrak motor & mobil, pasti rasanya menyenangkan banget laahhh.. asal ga ngantuk aja pas lagi negbut2an. yang ada malah nabrak tiang atau tembok bangunan.
dan kita jadi ngerasa Raja jalanan banget deehhh..

gue pikir,
seandainya Jakarta bakal terus kayak gitu dan kota2 lain juga bisa sesepi itu, gw yakin, global warming bakalan berkurang deehh..

tapi pertanyaannya adalah...
tempat apa yang bisa dikunjungi jam 4 pagi slain bandara??
masalahnya toko tuh belom ada yang buka gitu...

yaahh, sementara itu saja yang bisa gue bagi sama lo smua. hha. tunggu posting berikutnya.


wndskii :)

4 komentar:

  1. circle K , alfa mart, McD,
    yg buka 24 jam..
    hehehe

    santai sob

    BalasHapus
  2. resiko ringan lu kok kyanya berat buat gw ya?
    nabrak mobil atau motor..,
    mangnya kalo buka 24 jam beneran buka 24 jam? bukannya ada tutupnya juga?
    kalo gw sih, sepi gitu ga masalah juga,kan jadi lebih bebas, setidaknya ga banyak yang tahu kalo gw lagi berburu(makin mendalami peran)....???!!!

    BalasHapus
  3. hahahahahha.. ni yg terakhir pasti si shane..
    oia yaa..
    gue ga kepikiran mini-mart 24 jam.
    masalahnya sepanjang jalan gue ga liat sob..




    wnds

    BalasHapus