Minggu, 30 Agustus 2009

28 Agustus 2009 (winda's triology-part two)

YAK

dimulai dengan berangkat dari rumah pukul 5 pagi, karena janjian ngumpul dulu di pom bensin deket kampus biar masuknya rame2 gitu..
hah.sumpah horror abis.karna kita ditegur gitu sama kakak2 BEMnya..ktauan sup lg ngumpul disitu dan kayaknya kita udah telat gitu...

sbenernya ni hari ga ad yang istimewa selain tetep tidur pagi hari. cuman hari ini masih mendingan. gue tidur 2 jam. hahahaha.
takjub kan lo gue yg kebo gini bisa tidur sedemikian singkatnya...
kalo lg masa2 ospek tuh emang waktu berasa kurang banget.....


oia. gue punya temen sekelompok namanya Pesona. nah, dia tuh ketauan gitu bawa rokok pas ospek. parahnya dia asma lagi...
yaudah.karna dia ada dikelompok gue, yg kasian tuh ketua gue. namanya Adam. orangnya baik, sepertinya tipe org yg serius, dan sopan bgt..mgkn hampir kearah pemalu juga...
jadi dia deh yamg dimarahin juga sama mas2 mba2 senior.ksian bgt deh....

tapi, setelah gue dapet info sanasini, katanya sih ada anak yang bukan angkatan kita (senior) juga ikut dalam ospek itu.dan mereka yang biasanya dikerjain abis2an. trus, si adam bilang sama gue, kalo dia itu dari Indramayu.... ampun Tuhan.... gue ga percaya dong masa anak daerah bisa sebelagu itu... ditambah informasi yang gue peroleh, gue berasumsi kalo Pesona itu sebenernya senior kita.....


yah, begitulah hal yang terjadi di tanggal 28 Agustus 2009.

masih bersambung supp.....


-wnd-

3 komentar:

  1. namanya gokil, "pesona".. mang anaknya kek gaul2 gt ndaa?

    temen gw ada yg namanya PW, keren g tuh.. haha..

    ..mpuba..

    BalasHapus
  2. temen gw juga ada yg namanya itu dan dia kelompok okk gw loh!!!'

    masa klompok gw juara 1 lomba esay nya. hehehhehehe. media kampanye juga juara!! hehehehheheh, tapi hadiah blu nyampe..

    maaf y bru nge link.

    DWI

    BalasHapus
  3. temen gw namanya pw, tapi penulisannya phewe. hehhehe.

    BalasHapus