Minggu, 30 Agustus 2009

27 Agustus 2009 (winda's triology-part one)

hahaa..
akhirnya setelah hari2 yang melelahkan. (beneran)

gue mau bercerita pengalaman ospek gue..
haha.

jadi, ospeknya dari tanggal 28-29 Agustus 2009.
berhubung ad yg kurang suka membaca bacaan panjang, jadi gue bagi2 aja ya postinganny..
hihii. im sorry tempo darla!

PART ONE- BRIEFING DAY


tanggal 27 ini setiap mahasiswa baru dgn ortunya (asik) mendapat undangan untuk hadir dalam pertemuan dengan dekan2 FKTS. tapi diruangan yang terpisah..
di undangan itu disebutkan kalo kita harus dateng jam setengah satu. tapi sebenernya ada juga yang diundang jam 9 pagi. tapi gue dapet yang jam setengah satu.

disitu gue bareng sama Najua dan Ditra (temen SMP).trus ketemuanlah sama temen baru yg gue kenal lewat salah satu situs komunitas yang terkenal itu. trus ad yang mirip sama cesa gituu..kocak deh.jadi inget pas pertama SMA sekelompok sosiologi sama najua dan cesa. hahaha. trus ya kita mendengarkan seminar gitu deh sampe jam setengah 3 sore.

pas akhir seminar itu, kita dapet tugas dari kakak BEM utk membawa barang2 dan nametag...sumpah gue bener2 ga tau apa yg harus dibawa, nametag kayak apa, dan mesti gimana2.. untungnya, ad kelompoknya.. gue dapet kelompok 1 dengan nama Chronic Kidney Disease.haha. kronis banget kan. bahasa indo-ny mah Gagal ginjal.haha. terus bawaanny tuh macem2. ad struk belanja sejumlah 2009, tas dari karung terigu, dan segala macem deh.

TERNYATA OH TERNYATA

disana tuh sebenernya udh ad yg nyediain lengkap gitu perabotannya plus membuat nametag. IHH. sebelnya, gue ga kebagian barangnya,jadi yah gue nyari sendiri dan bikin nametag sendiri deh...
T________T

dan mencari struk sejumlah 2009 tuh sulit teman. gue baru dapet struknya di toko nyokap temen gue. hahaha. dan gue baru tau (sekedar informasi) kalo toko donat dan kopi yg terkenal itu bisa bikin struk dengan angka itu. hahaha.

nametagnya disuruh gambar jantung sup. haha. jantung gue bentuknya kayak sepatu pada awalnya. tapi terakhir2 karna udah dikasi urat2 gitu jadi mirip jantung deh..

belom lagi tugas mencari berita kesehatan yg dengan suksesnya gue selesaikan tepat pukul stengah 3 pagi. alhasi karna sahur jam 4, gue cuman tidur 1 stengah jam dalam sehari itu.

yaaahh begitulah kira2 hal2 yg terjadi tanggal 27 agustus 2009.
bersambung

-wnd-

2 komentar:

  1. thx y sup! lo tau aja kelebihan gw yg satu itu.. hhaaa..

    gilaaaa, chronic kidney??! beuhh.. mantap! keren..

    nda, lo pake bj putih item itu pas ospek doang? trus ntar kuliahnya hrs pake rok n kemeja gt g??

    ..mpuba..

    BalasHapus
  2. yaph. kuliahnya setahun pake kemeja putih dan rok item plus sepatu keds dan ransel.....
    dan ga boleh naik lift juga selama setahun (lumayan... gntinya fitness parah kaan...)

    -wnd-

    BalasHapus