Selasa, 26 Mei 2009

SWAMD is back to the town

What's the meaning of SWAMD

S= Shane. seorang vampir berkebangsaan Banten. 5 bersaudara. tampaknya liburan ini dihabiskannya di rumah lamanya. di Rumania. secara ga ada kabar. mungkin biaya sms ke indo mahal kali yaa.. tapi, dialah satu2nya vampir yang dapat hidup selaras diantara manusia.
W=Windskii.nama aslinya sih winda. tapi ga masalah lah mau manggil pake nama yang mana.. dia ngefans berat sama Tyson Ritter dan Robert Pattinson. kerjaannya pas nge-net adalah buka kapanlagi, mtvasia, atau fb. selaain itu dia hobi banget tidur. ga heran ada yg bilang dia kebo.
A=Amrina. ni dia nih big boss. dengan muka sangar dan sikap dinginnya, sukses meluluhlantahkan dunia persilatan Indonesia.ga ada preman yang ga takut ama dia. haha. dia juga jago maen basket. trus dia juga hobinya menguapkan tabungannya. katanya menabung untuk dihabiskan.
M=Mutia.The Queen of Slow Rhytem. semua deh harus sabaaarr kalo jalan sama dia..tapiiii dia adalah bendahara kelas yang sangat tangguh menghadapi ujian2 pemungutan uang kas kelas. trus dia juga berwajah innocent. trus dia juga lucu imut gitu dehh. kalo ketemu langsung pengen nyubit.
D=Dwi.No comment


hahaha. Dwi ni Ratu Winong. Putri Kecantikan Sejagad Raya. Dan beruntunglah pato dapet fans kayak dwi.udah cakep, pinter, murah senyum, tajir parahh.. asal lo tau yaa.. rumahnya tuh BUMI. jdi kita semua yang ada disini diitung ngekos sama dia.ckckckckck.(jangan terbang wii).
tapi dia tuh baweeeeeelll banget. trus tukang ktawa. jail. wah. semua deh ada disini.


kami semua disini adalah sahabat. (Yoi). mungkin ga ya suatu saat nanti kita semua bakal lupa satu sama lain? gw harap sih enggak. tapi gw meragukan shane. shari setelah wisuda langsung chao nih doi.. haha. yaahhh pokoknya, gue harap kita semua sering ngepos sesuatu di blog bersama ini yaaa



regards

TRW

1 komentar:

  1. Oi! ngapa pas perkenalan gw kaya gitu sih? sapa yang bikin sih? maap bahasaya jelek, lama di rumania kaya gini nih! biar gw klarifikasi, shane itu diantara manusia(entah manusia atau bukan) yang tadi di sebutin,shane adalah yang paling baik dan sabar, ramah gemar menolong dan royal(tergantung juga ama siapa, satu lagi shane itu teman yang baik dan tidak pernah melupakan temannya( seinget gw sih gitu),kalau sampe lupa berarti gw manusia normal karena manusia punya sifat pelupa...

    BalasHapus