Rabu, 27 Mei 2009

kenapa pato mesti nikah muda?


jahalahalah...

MUTI... kau baik sekali merelakan waktumu bikin blog ini.
thx for your "no comment"!

kenapa pato mesti nikah muda? (nada: mempertanyakan dengan kesal dan ketus)

gw sering nonton berita2 bola, atau komentar2 sebelum pertandingan sepbol, atau baca di tabloid2 atau koran2 bola, intinya berita yang amat mengguncang gw adalah PATO MAU NIKAH MUDA... (ga menyelesaikan pertanyaan). kenapa bukan: PATO MAU NIKAH KUDA... (halaaaaah, capek nikahin kuda, mending nikahin muda, hadoh3)

cewek yang AMAT BERUNTUNG itu (gregetan) adalah stephanie brito. cah..cah... liat fotonya dah, cantik bukan? hebat sekali pato nyari cewek. tapi lebih hebat lagi, DIA MAMPU DAN MAU MENGESAMPINGKAN GW DEMI CEWEK ITU. PADAHAL, CANTIK JUGA CANTIKAN DIA... (pantesan aja, cah...cah...)

dah gitu, ada lagi berita TAYLOR LAUTNER DATING SELENA GOMEZ... makin hancur hancur hatiku, deh...

yah, mungkin bukan rezeki gw mereka itu. jadi, jatah buat gw SIAPA KALO GITU? christian sugiono udh ama titi kamal, mas kevin dh punya istri kata orang2... apa gw harus stay sama Edward Cullen yang tiap malem ke kamar gw mulu, dengan setia ngeliatin gw tidur katanya... (karena bingung kok kuntil anak tidur, padahal vampire aja enggak... terus ngejawab gw pas ngigo)

jah, cah...cah...
kalo emang nasib gw ama Edward Cullen, gak papa dh...gw kan ga kalah eksotis dari Isabella Swan. asal di kuat aja... (kuat kalo dihina orang2)...

1 komentar:

  1. what? edward cullen?
    gw pikir edward depok..
    ghaghahahahahahahaha
    lo emang paling eksotis sejagad raya. bunga bangke aja kalah ke eksotisannya sama lo.. hahahahaha

    BalasHapus