Rabu, 27 Mei 2009

Robert Pattinson Takut Punya Pacar

Lihat Biografi Robert Pattinson
Kapanlagi.com - Banyak bintang Hollywood mengakui kalau ketenaran tak selamanya membawa sisi baik. Robert Pattinson yang kini dikenal luas sejak berperan di TWILIGHT mengaku kalau dia takut tidak dapat menemukan cinta. Pasalnya, dia tidak mau membawa kekasihnya terseret dalam kehidupannya yang gila.

Meski mendapat ketenaran dalam semalam, Pattinson mengaku semua itu tidak datang tanpa harga. Pasalnya, sorotan terus-menerus pada kehidupannya membuatnya 'jadi paranoid.' Dan aktor ini tidak yakin dapat membawa pasangannya dalam sorotan karena tekanannya akan terasa sangat berat.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, aktor ini mengatakan, "Aku selalu merasa khawatir membuat kehidupan mereka (pacar) kacau. Khususnya kalau dia bukan orang terkenal. Itu seperti perubahan yang sangat besar. Aku agak paranoid."

"Banyak difoto. Wajah Anda dianalisa ekspresinya pada derajat yang paling kecil. Jadi Anda harus menghindari difoto. Anda hanya akan berkata, 'Jesus, Anda tak bisa menang,'" tambahnya.


Yah..

apa coba yang kurang dari dia.. udah baik, setia, sayang lagi ama guee.. hahaha. ngarep! Stress gara2 Tyson Ritter..

3 komentar: