Minggu, 31 Mei 2009

iya shane..
gw berdoa semoga lulus umb kedokteran ui.

gw mau curhat.
kemarin lusa, terjadi pembicaraan vital di rumah gw.

tanggal : jum'at, 29 mei 2009
tempat : ruang keluarga rumah Bpk H. Ahmad Wahyuni, SE
tokoh : Bokap, Nyokap, Kaka, Dwi, Ade

gw : (tiduran di depan TV)
aku migrain!
nyokap : migrain mulu sih, wi.
gw :aku ga bohong.
sakit banget nih, bagian kiri sekarang!
nyokap : gimana nih, bah? dari dulu keluhannya migrain mulu, enggak sembuh2. gigi udah dicabut 2 biji, aku jadi takut banget nih. si dewi ada2 aja
(nb : abah panggilan untuk bokap)
bokap : ya udah bawa ke dokter aja.
nyokap : berapa kali dibawa ke dokter ga sembuh2, bah.
bokap :oh, ya udah. kita bawa ke dokter SYARAF.

ade gw, kaka gw : (cengo, trus ketawa ngakak)
gw : (nahan napas, merem, membesarkan hati bahwa ga ada salahnya ke dokter syaraf)


tanggal : Sabtu, 30 Mei 2009
tempat : ruangan dokter syaraf RS Sari Asih, Ciledug
tokoh : Bokap, Dwi, Dokter SP

dokter : apa keluhannya, de?
dwi : migrain bu. ga sembuh2 dah lama..
dokter : owalah.... masih muda ya..
dwi : (alhamdulillah ada yang bilang gw muda)
iya bu. dari 2 smp malah. tapi yang paling parah sejak 3 sma ini, tiap capek dikit
langsung migrain.
dokter : letaknya?
dwi : kanan, kiri, belakang
dokter : ya, tiduran dulu ya..

gw tiduran
dokter : pegang tangan saya erat2
dwi : (menggenggam jari ibu dokter sambil diremes)
dokter : (meringis kesakitan) okeh, bisa dilepas
dwi : (nelen ludah, takut dokternya K.O)
dokter : (ngambil palu, ngetok siku tangan dan lutut)
dwi : (frustasi, merasa dirinya gila)
dokter : okeh... selesai

dokter dan dwi kembali ke bangku masing2

dokter : saya ga bisa kasih obat banyak2. saya kasih surat untuk cek lab, senin jam 8 kamu cek, jam 9 saya dah praktek.
dwi : O.K dok
bokap : terima kasih dok


teman2, besok senin loh... kalo lo baca blog ini sebelum dokter mendiagnosis apa yang terjadi dengan gw selama ini (waktu prediksikan sendiri), mohon doanya ya....
semoga gw baik2 saja, tak ada kelainan....

sebelum gw mengakhiri, jujur nih... abis gw diperiksa kan bokap langsung balik, jadi gw yang ngurusin administrasi. sumpah, dari gw daftar mau ke DOKTER SYARAF ampe gw NGAMBIL OBAT orang2 rumah sakit memperlakukan gw tidak seperti biasanya... kalo gw ke dokter spesialis organ dalam (kalo sakit magh) mereka ga se'aneh' itu melayani gw.... entah ada protokol baru di rs itu atau emang ada dorongan nurani untuk bersifat spesial kepada pasien dokter syaraf, yan g apsti gw bener2 takut!!!!!

hualahhh... smoga kiamat masih lama supaya gw bisa membuktikan bahwa gw udah bener berobat ke dr spesialis syaraf...

2 komentar:

  1. hahaha... lucu abis.. pasti kaka n ade lo ngakak parah.. gw aja ngakak lo ampe ke dokter saraf.. hahahaha..

    tp kerenlaaah.. ntar tulis lg y perkembangannya.. smoga g ada apa2 yg gawat deh..

    mutia..

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaa

    oohh.. ini tooh yang dibilang shane mnyedihkan.
    lucu kok wi.. ga nyangka aja lo bisa juga ke dokter syaraf. selow laahh..

    ntar kabar2i lagi yaa

    BalasHapus