Minggu, 20 Desember 2009

numpang nyanyi...tidak lupa curhat..

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever


ini adalah satu-satunya lagu yang mampu membuat air mataku yang seperti mutiara itu jatuh berlinang...GILA ga tuh???? cuma gara2 gini doang gw bisa menjatuhkan air mata yang tak bisa ku jatuhkan walau kupaksa saat nonton endless love,ato film yg d rekomendasikan mutia yg nangis satu liter...walau nangisnya ga satu liter(kt mpuba).. wkwkwkwkwkkwk..........

lagi kumpul nih sama mafia,, abis melakukan kejahatan yang tak perlu orang tua gw tau..khukhukhukhu...

besok harus ke acara keluarga bokap..semoga gw bisa bersenang-senang...

thx yang sudah menyempatkan membaca post yang tak penting ini,, tapi sebenernya penting kaena gw yang ngepost..khekehekehhekkehkeh....

mengenai tgl 24 25, sudah dibicarakan dan hasilnya akan segera gw beri tahu ke panitia pelaksana(dwi)..sepertinya ada titik terang....

jowes..byebye..dadah...

sakinah_shane@curhat.co.id

5 komentar: