Kamis, 17 Desember 2009

HAPPY HOLIDAY

whuaaaatt?? liburr???? padahal gue masih mau kuliah nih sob..
tapi bohong.

lo harus tau ya..
hari ini kan hari terakhir kuliah, entah kenapa, gue semangat banget. bayangkan sob.. gue mencatat dengan amat sangat cepat di 2 jam kuliah terakhir..
(kalo yg paginya sih sebodo amat. sepertinya aku akan mengulang sendiri karna tidak mengerti apa yg dikatakan oleh oma-oma campuran padang belanda itu --> kata yudha mirip omanya yg campuran padang belanda)

bener-bener sob..gue takjub setakjub-takjubnya gue...
yah berhubung udah jam setengah enam dan gue belom mandi..gue mau mandi dulu sob.
ga sabar bercengkrama dengan kalian..
hahahahhaa.

HAPPY HOLIDAY SOBAT


-wndritter-

btw, ritter mengungkapkan teori enegi lhoo..beda orang tapi nama belakangnya sama.

2 komentar: