Sabtu, 19 Desember 2009

kegiatan liburan shane

Ouch..My God!!(apa artinya nih??)

dah libur??????? liburan gw akan gw habiskan untuk menghatamkan sobotta n guyton..beserta bahan-bahan kuliah dari dosen...wkkwkwkwkwkwk..itu gak mungkin kan..

sama seperti winda,, bersemangat sekali di hari terakhir liburan... sampai-sampai gw mencatat, tak tidur n tak ngobrol atau ketawa cekakakan pas kuliah..hebat ga tuh???

aduuuhhh...,,, liburan sambil menunggu kedatangan keluarga dari bandun..

pagi dan sore diriku olah raga,, gila dah lama banget ga olah raga, begitu berkeringat lalu membuat kulitku memutih lagi...

sarapan secukupnya, makan siang yang banyak, no karbohidrat n makan malem...
diet lagi,, setelah naik 3 kilo...

kerjaan selanjutnya adalah nonton dvd,, sehari abis 3 film(mang makanan??)..
sekarang dvdnya dah abis smua gw tonton,, dimohon memberikan saran film apa lagi yang seru.. genre apapun selain horor..

ps: mengenai 24 n 25,, diriku belum tau bisa atau tidak,, kalo bisa alhamdulillah, kalo tak mohon maaf(seperti biasa...salam buat semua bocah..)

-dwi: mau ke bandun?? yaahh,, gw liburan ni kayanya tak ke bandun,, di tangerang dah banyak acara....(???????????)

-smua: ada yang udah nonton sang pemimpi??? seru tak?? ditunggu jawabannya.. beserta saran film yang seru...okeh??

shane_sakinah@curhat.com

1 komentar:

  1. gw belom nonton shane.. nonton bareng nyokkk hahaha

    dwirianaaryani

    BalasHapus