Sabtu, 24 Oktober 2009

woiiiiiii

apa kabar?
kpn nih ngumpul lg di basecamp?

btw, temen gw ada yg kenal mutia.. namanya fidel. gw manggil die bang fidel. knal ga mut? anak riau jg tuhh. lembut pula. stelah gw btemu dgn 2 orang riau model mutia dan bang fidel,akhirnya terlintas sebuah sintesa di otak gw: ORANG RIAU ITU LEMBUT!!!

hehehhehe
o ya, maap bgt nh jarang ngepost. slama di kosan males ke warnet. phematan sob!!!

kabar kalian gmn nh kuliah??

slama kuliah gw mrasa ada banyak pbedaan. lebih malees belajar dan lebih semangat main!!
uts baru belajar 2 jam sbelumnya, giliran main pasti tiap malem nongkrong di warteg2 terus nginep di kosan orang. mnyedihkan kawan. tapi jd tkuras energi gw gara2 cekikikan mulu. ga siang ga malem. ga main ga blajar. pokok'e hobi gw cekikikan.

o iya, gw punya nama baru, isabella. gw dipanggil riana jg loh gara2 yg namanya dwi banyak di angkatan gw. tapi yg org2 kenal kabanyakan mah isabella.

yo dah dh. dadahhhh

pato's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar