Jumat, 02 Oktober 2009

Journey to Taman Anggrek (winda and shane)

Heihoooo


haha.
teman gue mau berceritera tentang perjalanan gue dan Shane ke Mall Taman Anggrek hari Kamis, 1 Oktober 2009.

berawal dari ultah seseorang di tanggal 29 September. gue dan shane sepakat buat beli kado untuk org itu. ide pertama yg terlintas di benak gue adalah Cupcake. tapi si shane ga setuju. karna klo kue, kenangannya bakal ilang dalam sekali lahap.

haha.akhirnya si shane punya ide cemerlang:
'Semprotan kacamata'
alasannya: punya dia abis. jadi dia bisa minta juga.
ga setuju doong gue...
tapi dia punya ide lain.yaitu foto gue dan dia lagi make kacamata.haha. pokoknya serba kacamata deh..
dan sisa hari itu kita habiskan dengan ngomongin kado apa yg cocok. mulai dari pelampung sampe voucher fitness dan berakhir dengan KEMEJA.
yeph.
itulah ide yang menurut gue paling rasional dibandingkan dgn penumbuh kumis.

yaudah deh. pas mau pulang, si shane mengendap2 dibelakang si korban buat ngukur panjang pundaknya. karna kita sama-sama ga tau apa ukuran bajunya.

ternyata 3 jengkal shane!

haha.

(dipertengahan blog ini gue mikir, penting ga sih ceritera gue?)



terus gue dan shane berangkat deh ke TA. isinya ketawaaaaa mulu sama dia.hampir 2 jam kita menghabiskan waktu buat mencari kemeja yang pas dengan dompet kita. maklum. anak kuliah. hahaha.
tapi si shane blagu gitu. dia nelpon Sarah:

Shane (V) : Dek, gue lagi di TA, mau nitip ga?
Sarah(S) : ......... (ditelpon ceritanya)
V : gue duit mah banyak
S : ...........
V : kardigan gue lo bawa semua kan?
S : ...........
V : #$%$#%^^$%@$%%$%$% (lupa ngmg apa. kykny bahsa roma kuno)
S : ...........
W (gue nginterupsi obrolan adik beradik itu, krna ga enak diliatin sama mba2 penjaga toko) : Ne, lo ga sadar kalo gue nungguin lo?
V : Hahahaha. Dek, udah ya. gue ditunggu. ntar gue telpon lagi (dan seingat gue sampe gue dan dia berpisah, dia ga nelpon2 si sarah)

setelah itu kita ke Timezone. haha, disini nih kocak. gue sama dia main Rambo.hahaha.jago abis si shane. gue udh 2x gesek dia masih main terus. haha. tp ad lagi yg kocak. gue ngajakin dia main semacem dance2 revolution gitu.gini percakapannya:

V: hah. lo mau main ini ? boleh dah. gue mah jago. jangan nangis ya kalo kalah ..
W : iye2..
V : yang kalah joget2 ya
W : Iye2...

abis itu kita main deh, dgn menakjubkannya gue MENANG. haha. gue dpt A, shane dpt F . F maaaaann.. lebih jelak dari E kaann??
hahaha. tapi emang dasar shane culas, dia ga joget2 di Timezone.

trus kita main drummania berdua sob.
haha.tp pilihannya yg nonstop. jd kita main itu ga berhenti2. mungkin klo ada amrina udh abis kita diketawain.haha.seru deh pokoknya.


inti dari ceritera gue:
PAKSA SHANE JALAN BARENG BOCAH !!! DAN KALIAN AKAN MELIHAT SESUATU YANG MENAKJUBKAN

byee:)


wndpatrick


1 komentar:

  1. waaaaa shane gak adil nih.. kpn lo pernah jln2 ma bocah2 dulu pas SMA??! kpn lo pernah ngasih hadiah ultah ke bicah2 lainnya??! hahahah...

    ndaa, lo kasian amat sih nungguin shane ngobrol ama sarah,, hahaha.. pasti kocak dah.. jgn2 tu mbak2 juga ikut ngedengerin.. hahaha..

    //mpuba..

    BalasHapus