Minggu, 25 Oktober 2009

temaaan, sobaaat, bocaah,

maap y gw g nge post nge post, terutama buat winda, hehe,, yg paling rajin nge post.. lo tau kan nda gw mls nulis,, hehe..

shane :: boots, gw tunggu sweet bite lo, dan smoga isinya byk foto kuncir kuda lo.. amiiiiin.. hihi

wiindskii:: gw tunggu kehadiran lo di banduuuung., jd g sbr.. =)

amr :: .......... (bisa ngomong lgsg la y.. hahaha)

isabella :: nama lo gmana critanya bisa isabella cah?? bgs amat.. hahahaa..

..................................................................................

kuliah gw,,
- seru tanpa UTS n quiz.. kehidupan kuliah ternyata lebih enak buat main, gw stuju sangat ama isabella.. (oiya, gw kenal wi ama fidel, dia temen beasiswa gw dulu, yg pas kls 3 gw bolos sminggu buat ke riau..)
- dosennya byk tipe, ada yg 10 menit sebelum masuk kuliah udh nongkrong di kls.. ada yg kalo telat kurang dari stengah jam adalah sebuah keajaiban.. dah gt ada dosen kalkulus gw yg menganggap byk rumus matematika SMA sesat, jd tiap ngebahas sesuatu, g jarang dia dgn bangganya bilang, "sudah putihlah kini rumus hitam masa SMA".. dah gt tu guru kalkulus gw kyknya hobi clubbing, soalnya tiap senin dia selalu ngeluh kecapean bermlm minggu.. halah.. oiya, satu lagi, sebenernya msh byk sih ke"unik"an dosen satu itu,, tiap ngajar, dia selalu ngebuka lebar pintu kelas, dgn alasan "saya gak tahan sama bau mahasiswa" hahahaha... gila g sob??! hhahaaha.. ngakak parah..

sekian deh buat saat ini, takut keterusan ngomongin org nya.. hehe.. bye sooobs! smoga hr2 kalian indah.. =)

mpuba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar