Senin, 08 Maret 2010

Sedih....,,

coba tebak?? kenapa gw sedih... karena kangen sama kalian...!!!! wkwkwkwkk..tapi bo'ong!!

jadi begini sobat, diriku ini sedang mengisi liburan di kampung halaman dan di awal liburan ternyta diriku ini terkena penyakit manusia,, dan sebagai makhluk yang tidak ada dalam buku biologi.. adnya di buku sejarah?????(ngomong apa sih??) berhubung gw sakit dan ternyata mengharuskan gw dirawat,, tapi gw menolak karena takut ketauan identitas diri... akhirnya gw di urus dirumah ma nyokap,, dan akhirnya gw sembuh,, tapi belom bisa makan - makanan enak...

dan tepet setelah gw sembuh, ery yang lagi liburanpun sakit, dan ternyata penyakitnya itu membuat dia sebaiknya di rawat, karena dia menyetujui akhirnya ia di rawat di rumah sakit dengan inisialnya santo boromius...,, di kawasan dago sana.. setelah sembuh dia langsung balik ke jakarta karena harus kuliah sedangkan diriku masih libur..

dan tepat setelah ery sembuh, ternyata adik -adikku yang tak lucu dan tak imut itupun sakit, untunglah sakitnya tak parah hanya flu tapi itupun sakit jadi tidak bisa di anggap remeh..

dan tanggal 6 maret, tepatnya hari sabtu gw dah dinyatakan sembuh total dan gw bisa makan apapun yang gw suka (meskipun pasti disaring ma nyokap),, nah disinilah gw sedih...
karena..besok tepatnya hari selasa gw dah harus balik ke tangerang karna gw harus daftar ulang,, nah.. sial ga tuh, baru aja gw merasakan liburan, tapi ternyata gw harus balik ke tangerang cuma buat ngurusin kaaya gituan.... dan itupun gw baru inget hari ini... jadi gw harus ke tangerang tanpa bawa kue kesukaan gw.. wadaw!!! gawat ga tuh???? sedih kan kalian pasti kalo jadi gw??????

setelah gw pikir-pikir ini adalah berita yang penting untuk kalian ketahui, karena gw sedih berarti kalian juga sedih kan???? karena kita teman kan?? gw cerita panjang lebar seperti ini karena gw tau kalau kalian pasti kangen sama gw..iya kan?? wkwkwkkwk..

ps: untuk yang ga suka ato lebih tepatnya males baca, untuk yang berinisial mpuba, jadi baca paragraf terakhir aja...gw maklum ko..kwkwkwkwk... kumaha damang sob??????????

-sakinah-

3 komentar:

  1. wahahahahahha... setelah gw baca ulang ternyata cerita ini sangat amat tidak jelas ya.....
    tapi cerita ini sangat penting karena gw yang cerita...

    ...sipenuliscerita...

    BalasHapus
  2. idih di rumah gw juga gtu. pas hr minggu gw ultah sob, gw balik ke rumah kan. eh bonyok gw sakit. sedih sedih sedih. trus minggu dpnnya gw balik, kaka ade gw yg sakit. ckckck. di rumah gw lg beredar wabah cikungunya soalnya.

    BalasHapus
  3. wakakakakkakak hati2 kawan ntar winda laku

    -amr-

    BalasHapus