Sabtu, 27 Maret 2010

recent events

hi there sobi!!

udah lama ga nge-post selain ngasih komen komen ga jelas. nah, gw mau cerita nih, kejadian kejadian yang terjadi akhir2 ini di hidup gw! *woohoo*
nah, karena mungkin kalian pusing baca tulisan panjang berparagrap-paragrap (maklum sunda, ngomong f atau v itu p) jadi gw membantu dengan membuat list, nah silahkan di cerna dan dibaca:

1. hari ini earth hour, tapi gw ga matiin lampu, abisan gw liat sabuga lampunya gede banget ampe apartemen depan kosan gw bersinar, jadi gw ga matiin lampu *alasan*

2. kata abang gw, studio rumah gw udah jadi. dan kalian bisa nge-band dan karaoke di sana!! AYO MAIN!

3. gw main basket lagi dan tadi menang lawan sbm aka teamnya ayi! alhamdulillah, jarang2 ngalahin orang super jago kayak dia, wakkakakakak

4. kemarin uts kimia dan gw bener2 pengen nangis, karena waktu tidur gw yg dipake buat belajar itu kayak terbuang sia-sia. ketek.bakmi.somay.lumpia. cumi.

5.oya, sekarang gw jarang ketemu mutia nih! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih. mungkin karena masing2 dari kita udah sibuk dengan unit masing2. ga kebayang kalo udah penjurusan!?

6. gw suka lagunya imogen heap yang goodnight and go, you guys must listen to it!

7. sekarang jam 23:19 pm. saatnya tidur tapi ga bisa. mati.

8. gw laper.

9. kaki gw kesemutan.

10. gw ga suka film narnia

11. gw mau nonton film. tapi ga bisa.

12. gw pengen nyeburin dwi. entah. cuma pengen, maaf ya wi!

13. saatnya selesai

14. dadah

15. hope you guys enjoy this shitty post :)

-amrinawheeler-

4 komentar:

  1. menurut gw lagunya imogen heap biasa aja..(bisa dikeroyok ama fansnya nih)..gw bilang biasa bukan berarti jelek...gw bilang begini berarti lumayan..
    gw juga lagi bingung mau nonton apa? gw blum tw lagi film yang seru..
    gw juga ga sekelas lagi ama si winda..jd jarang ketemu..wakakakakak...

    sakinah

    BalasHapus
  2. LOVE YOU AMRINAAAAAAAAA!!! =)

    mutia

    BalasHapus
  3. amrrrr ya gw mau dong diceburin ceburin dong ceburin hahahhaha.
    waw selamat amr! kmrn freshman cup basket cewek elektro menang lho!!! gw dan miun ada panggilan baru: duo alpus ahahah. tapi kmrn teknik cup kalah lawan sipil (hahahah lo kan sipil ya?), doakan biar mennag lawan ars (tim handal bgt itu), biar bisa maju ke semifinal. ampuuunnn.
    ayo dong ngeband amr, gw mau ikut les drum liburan nanti heheheh. (lha ntar yg main drum numpuk ya?)
    amr main basket yok yuk yuk tapi jari tengah dan mais kanan gw cedera (huhuh) plus kaki kanan. jadi inget, penyakitan, hahahhaha.

    dwi

    BalasHapus
  4. o ya cah, goodnight and go enak atuh.,uuuhhh sakinah payah.

    dwi lagi

    BalasHapus