Minggu, 24 Januari 2010

HAPPY BIRTHDAY!!!!

sekarang tanggal 23 kan?? jadi gw mau ngucapin met ultah bwt amrina... semoga tambah dewasa meski tak sedewasa gw, semoga tambah genius meski tak seperti om gw,Einstein...(???).. semoga kebahagiaan selalu ada buat lo..(asal ada gw pasti semua bahagia), supaya tambah setia kawan meski tak sesetia gw pada kawan,makin sayang ma ortu,makin rajin ibadah seperti gw,, dan yang paling penting adalah semoga apa yang lo cita - citakan tercapai...amin..

ps : terkadang gw berpikir, kalo gw tuh jago bikin doa.. apa gw jadi uztadzah aja ya?????

shanesakinah.....

2 komentar:

  1. waduh, sepertinya telah terlewat sehari.. yasudah, jangan lihat tanggal berapa gw ucapin tapi lihat betapa tulusnya gw mengucapkan met ultah bwt lo...
    sry ga sms berhub ga ada pulsa jadi gw lewat blog saja.. tak apa ta..???

    shanelagi...

    BalasHapus
  2. makasih shane sakinah!!! kalian memang kawan2 gw paling kawan deh! doanya semoga gw dapet jodoh jugaaa dong! paraaaah.. btw, mana kadonya?? jangan gigi susu lo ya! wakakkaka

    BalasHapus