Rabu, 06 Januari 2010

hadiah

teman temaaaannn yang sudah tau cerita ini sih sepertinya cuma mutia. tapi akan saya ceritakan. oke.

aaaaaaaaaaa

sebenernya, gw dikasih jam tangan ama ceweknya kembaran gw, dan gw sangat senang, tetapi kaku dan tidak tahu harus berbuat apa atau membalas apa ke dia. sungguh baik hati si doi.

gimana nih???

ga enak hati menerimanya

mana si kembaran ngomong gini
"kembaran gw (KG): cium tangan doong! calon kakak ipar jugaaa!!"
"gw: ....... (sembari meminta tangan si doi untuk di cium (cium tangan layaknya kakak ke adik, tetap dalam keadaan bingung karena pada saat itu gw blom mandi)"

udah deh.

tetep bingung.

-amr-

oya kapan main?

7 komentar:

  1. hai sobat.. miss you sup! to the point bgt kan gw.. hahaa..

    lo dukung terus aja hub seno-tia, jd gak ush pake gak enak gak enak lg..

    mutia

    BalasHapus
  2. hahaha bner tuh mutia! lo bls juga aja jam tangan pula hehehe. atau ga rumah, mobil, apa kek asal dia sennang. okeoke.

    isabella

    BalasHapus
  3. kalo bella sih emang terlalu kaya jadi dikasih jam balesnya rumah....

    kalo menurut gw,, jangan tertipu sobi.. lihat bagaimana dia memberikan kau jam tangan,,
    liat dari tingkahnya..kalo tingkahnya:
    kaku berarti emang mau kasih cuma malu
    luwes berarti carmuk

    hehee...gw becanda sup...
    kalo menurut gw,
    langkah pertama, terima jam tangan dengan malu-mlau

    langkah kedua, ucapkan terima kasih dengan nada malu dan dengan nada senang yang dominan

    langkah terakhir adalah langkah yang paling penting! yaitu jangan lupa ucapkan "jangan bosen-bosen untuk memberi, karena sesungguhnya kaka memang ditakdirkan untuk jadi kaka ipar saya".. begitu... selsai deh..

    baik kali kaka iparmu itu..(nada medan)

    solusi@saki.com

    BalasHapus
  4. gmn ya shane.. hmm buat gw dibales rumah or mobil miliaran pun kurang,, ya namanya trimakasih gtu. gw sih minimal pulau klo kasusnya kyk amr..

    BalasHapus
  5. shaneeeeeeeeee, gw butuh memperbanyak org2 kyk lo di itb!!

    mpuba

    BalasHapus
  6. kaya gw?? yang baik dan tidak sombong, rajin mengaji, hobi shalat, mw memperbanyak manusia kaya gitu maksud lo????? gw rasa susah deh,, karena yang punya kelakuan mulia kaya gitu sepertinya baru gw doang di indonesia..wkwwkkwkw.. bercanda sob..

    ps: bwt bella, kapan2 gw kasih jam ah, jangan lupa balesannya pulau ya bel,,

    sakiabissakit

    BalasHapus