Jumat, 11 September 2009

Kuliah Kedokteraann

hahaa.
sumpah yaa
shane tuh emang kocak parah..


ada saat2 dimana gue dan dia sedang tidak konsen belajar karena lapar.
trus kita bikin daftar kata yg bisa di buat dari nama SHANE SAKINAH
hahaha
ngakak.

contohnya:
heh, aha, aneh, hina, ikan, kina, kias, de el el deh pokoknya
tapi ada satu nama yg bener2 kocak buat gue.

SANSAK

hahahahahahaha.yg buat tinju itu lhoo...
hahaha.
kocak deh.
trus kita kerjaannya kalo si engkong udah mulai ngajar sambil merem2 adalah merekam dan ikut merem2 juga.

hihihi
pokoknya kuliah selama ada shane benar2 menyenangkan dan menyedihkan juga sih.. secara dia lagi yg gue temui hampir setiap hari.
haha

seru deh sup pokoknya.dosennya juga baik2. dia masuk cuma ngasi bahan2 trus langsung pulang. seru.


sekian curhatan singkat gue tentang perkuliahan selama 2 minggu gue. hahaha. 2 minggu masuk, langsung libur. betapa indahnya dunia.




-wnd-

1 komentar:

  1. nda,kayanya lo harus nyaring omongan lo dikit tentang engkongnya juju..entar kalo blog ini dibaca palagi ma senior..bisa mampus dikau!! belum juga di baksos situ dah berani ngatain dosen... gw ta tanggung ah...

    satu lagi, gw sih ikut merem tapi bukan berarti tidur sob....

    BalasHapus