Jumat, 11 September 2009

29 Agustus 2009 (winda's trilogy - part 3)

Maaaaaaaaaaafffffff
i'm sorry
gomenasai


aku baru sempat ngepost yg terakhir ini....
soalnya sibuk banget sob.. gue ga pernah menyangka akan sekeras ini kehidupan di FK ..
lebay mode : ON
but . SERIOUSLY . harder than you know.

yak kita mulai saja.
eng ing eeeengggggg..... ^_______________________^

jadi
tangal 29 ini diawali dengan mengerjakan tugas yang diberikan pada tanggal 28 sampai jam 1 pagi.
tugasnya ga macem2 kayak yg kmarenannya. dan teman2 kelompokku mau membantu membawa barang2..

*thanks to Della, Gita, Arum, Aya, Meta, Ida, Oktaviani, Belinda, Manda, Lady D, Adam, Dyka, Ronald, dan anggota CKD yg tak tersebut namanya.. maafkan aku sob.. daya ingatku termasuk yg jelek untuk urusan nama dan wajah seseorang ...


dan tugas yang harus dikerjakan jdi lumayan ringan. tadinya gue pikir bisa selesai lebih awal.. nyatanya TIDAK.
tetep aja gue tidur pagi hari.
ngalong banget deh.
dan agak2 serem juga sih sendirian didepan komputer.. ngenet.. untung aja ga terpikirkan buat buka yutub nyari yg serem2..

jam 5 pagi, diriku sudah berangkat temann.. (taulah gue yg dlu SMA dateng jam 7 lewat, bisa brangkat jam 5 gitu.. it's a miracle sobat)
trus ktmu teman2 kelompokku di salah satu pom bensin yg cangkang itu lhoo.. kuning merah gitu.. (ntar salah ngomong, bisa kena UU ITE pasal 11 ayat 3 nih gue..)

jam stengah 7 kita semua ke kampus.jam 7 gue lupa ngapain.yah pokoknya masih seperti hari2 sebelumnya, kita ke ruang auditorium untuk seminar.setelah seminar yg bikin ngantuk itu, kita disuruh ke lobby buat ngeliat semacem demo ekskul gitu kalo jaman SMA .. jaman sekarang sih UKM nama kerennya... hahahaha. ga nyambung.

nah.. sekarang masuk ke bagian yg lo semua udah pada tau cerita secara garis besarnya yg mayat2an itu,
rincinya begini...

agak siangan gitu. sekitar jam stengah 2, kita (kami) dibagiin kertas putih bertuliskan angka gitu. gue dapet angka 6.
*perasaan gue udah ga enak sob.angkanya jelek gitu.
gue ga ngerti (banget) ya mau diapain tuh kertas. trus kata kakak BEMnya:

"bawa pulpen aja ya.barang2 ditinggalkan disini.sama kertas yg baru dibagiin. KERTASNYA JANGAN ILANG YA DEEEEEEKKKKKK....!"

gitulah kira2. akhirnya, karna takut ilang, tuh kertas sama pulpen gue selipin di jam tangan gue.karna saat itu gue tak berkantung.

trus, kita disuruh main kereta2an gitu tapi tutup mata
*makin ga enak sob perasaan gue

setelah beberapa lama jalan, ruangan yg terang benderang berubah jadi kayak gelap gitu, ditambah bau yg menyengat aneh gitu. pedih di mata gue.. ditambah suruh baca2. makin deg2an lah gue. haha. salut banget tuh ama kakak yg membuat jantung gue berdegup kencang. haha.

trus tiba2 ada kakak yg narik tangan gue gitu.katanya:
'ikut gue'
gitu.haha. trus tangan gue ditaro di semacem benda yg agak membuat gue jijik pada awalnya.tapi lama2 gue penasaran.abis keras gitu, trus kayak pohon lumutan gitu.gue pikir bener2 pohon karna kakakny nanya:
'apaan tuh deekk? yakin mayaaat?? bukan kayu..???'

hihi.trus gue meraba2 deh..
ke kanaan...... masih tetep ga tau itu apa.
ke kiriiiiii........ YAK.
aku tau itu apa. JEMPOL teman...
haha,ngakak gue... holy-yeah bgt deh.
kasar sob jempolnya, ga pake lotion kali ya.....

sialnya, ada kakak yg iseng gitu deh.
tangan gue dimasukkan kedalam benda yg lembek2 kayak daging giling gitu. hahaha.
seru tapi.
apalagi disuruh nyari kertas yg punya nomor yg sama. didalem kertas itu ada kalimat yang harus ditulis ulang sob.
yaudah.
dengan biadab (maafkan aku maayy-at) gue ngobok2 itu mayat. mulai dari kaki.. ga ada. makin panik gue.akhirnya gue angkat aja lengannya. tetep ga ada. tadinya mau gue ajak dansa tuh. tapi.... ga ada musiknya.
tetep ga ada.

alhasil, gue keluar ruangan dengan tangan hampa ~~~~~~~ tepatnya tangan lengket.

trus sisa hari itu dihabiskan dengan main lompat tali (boong banget)
ga.ya standart lah.. minta tanda tangan dan dikerjain.

masih inget kan sama pesona yg gue bilang di part two??
itu ternyata bener senior gue sob. hahaha

yah intinya sih 29 itu hari yg menyenangkan dan menyedihkan
seneng karna udah selesai ospek
sedih karna ga bareng temen2 ospek lagi.
walopun ada sih yg masih sekelas dan ternyata itu temen SMPnya si SANSAK (ShANe SAKinah)

yah begitulah.

-wndpatrick- ritter udh g jaman, skarang Kyle Patrick. sakiiit ati ama Ty!!!! T____T

byeee:)



2 komentar:

  1. n to the a to the jis! menggelikkan

    BalasHapus
  2. gilaaa, tu badan orgnya dingin gt g sih nda?? knapa lo ketawa sih?! mang lo gak nge jerit2 kaget gt?? lo kan awalnya g tau apa yg bakalan lo sentuh.. hahaha.. gila2, serem abis..

    BalasHapus