Jumat, 17 September 2010

ini gw jujur

WOI! blognya sepi amat......

oiya, gw mau cerita tentang kemarin nginep, eehhehehhe..


jadi, kemarin tuh seruuuuuuuu loh! nyanyi heal the world, main uno (belajar kalo kalah-menang itu berputar), main truth or dare jadi-jadian, winda nangis (ohh, unyu), nonton film vijay's family, etc.
aaahh, menyenangkan sekali kalo kayak gitu terus2an. ga mikirin apa2an selain main, main, main, main, main...... tak hingga.
dan, terbersit sedikit di pikiran gw, kalo kita udah pada kerja...........................................
apakah bisa main dan tidur bareng kayak gitu lagi?!
erghh, ga enak banget mikirnya. gw takut udah ga bisa lagi deh, soalnya cuma kalian (ciyeeeeeeeeeeeeeeee!!!) yang bener2 bisa membuat gw seperti anak2 bocah geje main lempar2an, joget2an, nyanyi ga tau malu, blablabla....


*nangisesungukangamaukebandung*

-amrina-

2 komentar:

  1. ya ampyn amrinangis! jangan menangis, amr... kita harus sering2 maen bareng. gw juga sedih banget dh mesti terpisah oleh ruang dan waktu dg kalian hiks hiks. pokonya mesti sering2 maen dan full team, vampir wajib dtg dah ah rebek nih orng nyangkul mulu di bogor nyari laki pula kckckkck

    dwinong

    BalasHapus
  2. gw baru liat blog lagi..haha!

    jangan kaya anak kecil ah, kita kan dah pada gede soob.. jadi nikmatin aja masa-masa dimana kita sibuk masing-masing.. klo udah waktunya.. baru deh kita maen-maen lagi. kalo gitu kan jadi ga bosen ketemu satu sama lain, ya toh?
    lagian biar kalo ketemu jadinya kangen..ya to?

    shane

    BalasHapus