Jumat, 02 Juli 2010

let's enjoy the show!

sobiiiii. begindang. ga bisa dipungkiri kl kita sedang atau akan menghadapi liburan, yakanyakan. ada kalanya kita bolak balik ngampus liburan ini, itu pun wajar. mahasiswa gitu, hehehh (asik mahasiswa, eh mahasiswi deng). tp masa kita ga sempet ketemuan? huuuuu ayo kita bertemu sobiii. SHANE, lo vampir tersibuk nih kan ya. yg plg susah diajak maen heheh. kpn lo ada waktu? kami ngikutin jadwal lo deh. apa kami ke rumahmu lagi nih? hayokhayok habiskan liburan bersama, bocah! gw juli agustus free, selalu ada waktu untuk kalian. gw rela cabut dari kegiatan kampsky dah, yg penting bisa maen sama kalian, asap! heheheh



dwi

2 komentar:

  1. sorry bella..btw film lo yang ke 3 juga sampah.. lo paham kan maksud gw? film vampir yang heboh itu, yang isinya itu tentang vampir galau, serigala senga(belagu), dan cewe nafsu,, haha! gw ampir tidur di bioskop!!
    sry bwt yang ga sependapat..

    gw bulan ini mau persiapan baksos gitu jadi weekend tuh pasti sibuk karna banyak tugas dari senior tapi kerjain bareng kelompok sih, entar klo dah bulan agustus mungkin gw bisa..(seperti biasa ngomong doang) haha! ga ko,, gw bneran pengen maen ma kalian juga.. secara kayanya gw ketinggalan cerita2 kalian kan..?

    vampirsibuk..

    BalasHapus
  2. caelah kl mau tau ttg gw mah nonton aja infotainment. tp video gw ga bakal nyebar kok hahahha. serem abis.

    nino tgl 5 agst balik ktnya. kita jalan brg dia juga aja! nginep di base camp aja deh kita gmn? ga puas kl cuma jalan2 sehari hahahah.

    iya gw setuju pelm nya ga banget ahhhh.

    kembangwinong

    BalasHapus