Sabtu, 19 Juni 2010

winda met berjuang ya....!!!! part 1

winda temen kita yang satu ini, hari ini ada acara dan dia tampil padus di acara itu.. semangat!!!

hhmm....... kayanya ada yang mau diceritakan win?????????(muka licik)

buat kalian yang bingung,,,,, ini adalah cerita berseri, silahkan tunggu posting selanjutnya.. cerita tentu akan selesai begitu winda ceritakan masalah atau lebih tepatnya perasaannya sekarang di blog ini....hhaha!(khukhukhukhukhukhukhukhukhukhukhkukhu...)

bwt winda..berjuang ya..semangat!!!

jowes..sekian dulunya.. bet mw pigi mandi..

sakinah..

4 komentar:

  1. weww apa tuh??? ayo nduth ceritakan. eh btw, vampir kapan lo nganggur? jalan dongs masa kita baru jalan bareng sekali doangs seeehhhh??? hahahah.

    dwicantik

    BalasHapus
  2. emang kita pernah jalan bareng ya??? haha!
    gw sabtu ini masih ada acara... gini aja, lo buat acara trus lo bilang ke gw seminggu sebelum hari h, gmn? insyaallah gw bisa.

    eh btw, lo ga nonton indonesia open?

    vampir

    BalasHapus
  3. eh gw ntn lsgs di stadion lho sob. adem ternyata di sana, seru.

    eh cah kl minggu dpn ke rumah winduth trus nginep gmn? bisa kannn???? seminggu sebelum hari h nih

    BalasHapus
  4. lah,, ga bisa minggu ini,, kluarga gw dateng, minggu dah mau balik lagi.. jadi dah banyak acara...

    vampirbanyakacara

    BalasHapus